Sabtu, 09 Februari 2013

BLiNK GirlBand

Teman - teman kenal girl band BLiNK bukan? Nah aku mau bagi bagi fakta tentang personilnya nih!
Kalo kalian, suka siapa di antara 5 personil BLINK? Kalo yang ditanya author, saya ngefans banget sama Sivia Azizah. Karena dia lucu, baik, kalo ada MnG suka deket sama author, apalagi kalo di twitter dia paling sering nyapa BLINKSTARS. Hehehe 

Bagi yang belum tau siapa aja personil girlband BLINK, ini aku kasih fotonya #janganpenasaranloh


Nah ini dia teman yang namanya Sivia Azizah. Cantik ya! Hehehe
Mau siapa lagi? Request Request ayo.......
Oke aku kasih fotonya lagi


 Ini salah satu personil BLINK yang paling tua umurnya teman. Namanya Febby Rastanti. Dia pacarnya Derby Romero lho. Febby juga berperan sebagai NINA di serial Putih Abu - Abu 1 dan 2. Menurut kalian cantikan mana Febby sama Sivia? Cantik semua aja deh ya :D

Penasaran sama siapa lagi nih teman? Sama Pricilla? Oke aku kasih lagi fotonya :D

Ini dia yang namanya Agatha Pricilla. Cantik juga ya? Pricil adalah member yang agamanya non muslim sedangkan ke empat rekannya muslim. Walaupun begitu, tak menjadi penghalang untuk mereka saling berbagi di saat suka maupun duka teman.

Siapa lagi hayo yang belum aku sebutin??? Hayo siapa hayo. Ya udah dari pada penasaran nih aku upload lagi.

Ciiieeeee...... Siapa yang ngefans sama Ify??? Ada yang suka sama bonekanya enggak? Kalo author sihsuka sama dua duanya. Hehehe :D
Ify itu juga lahir tahun 1996 sama kayak Febby, tapi bedanya dia bulan Desember kalo gak salah. Kalo Febby bulan February jadi Ify masih kelas 1 SMA sama kayak Pricilla, Sivia, dan Ashilla.

Kurang 1 member teman - teman. Ayo siapa hayo? Di atas udah aku tulis loh.

Nah ini dia yang namanya Ashilla Zahrantiara. Cantik badai yah! Dia adalah member yang paling banyak fansnya tapi juga paling banyak hatersnya lho di twitter. Oiya, tapi sayangnya, Ashilla udah keluar dari BLiNK, sekarang Ashilla nyanyinya duet bareng Last Child loh. Bisa dibilang, Ashilla menggantikan Gisell. Tapi, walaupun udah keluar dari BLiNK, Ashilla gak sampai lost contact kok sama member BLiNK yang lainnya.


Ini BLiNK waktu masih ada Ashilla Zee, mau tau yang sesudahnya Ashilla keluar? Nih Aku upload lagi fotonya demi readers.......


Nah Teman, ini adalah BLiNK yang baru setelah Ashilla keluar. Tetap stay cool walaupun kehilangan 1 member.


Makasih ya readers, udah mau baca post ku tentang BLiNK, di lain kesempatan akan aku post Biodata para personil BLiNK.
See You Good Bye :D
Salam dari Angel..............





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar