Minggu, 10 Februari 2013

Biodata Personil BE5T

Hay Babies seluruh Indonesia..........
Aku bawa Biodata personil BE5T nih!
Yuk Baca yuk

Ini BE5T lama yang terdiri dari Nachan, Olga, Regina, July, dan Leni. Aku mau ngasih biodata nya mereka dulu ya!

1. Biodata Leni BE5T

- Nama Lengkap: Leni Larry Chandra .. 
- Nama Panggilan: Leni 
- TTL:  Jakarta, 31 Desember 1993
- Agama: Kristen Protestan
- Golongan darah nya AB.
- Angka Fav: kalau dari angka 1-10 di pilih nya 8, terus sisa nya angka 24
- Warna Fav: Pink, Coklat :D
- Makanan Fav: Takkoyaki, Sushi, Mozaru, Pizza, Fettucini, Spagethi, Puff Pastry, Bakso, Pancake, KFC, Steak, dan masih banyak lagi .. :P
- Tokoh Idola: Hello Kitty, Teddy Bear .. \(´▽`)/
- Hobby: Makan :p
- Tinggi: 159 cm. Berat: 42kg
- Spending time: Belajar Masak, Wisata Kuliner, Main iPad, Nonton, yg paling sering di lakuin berbagi kasih sama BaBies alias bales mention.. \(´▽`)/

- Ce Leni anak ke dua dari 3 Bersaudara. Punya kakak perempuan dan adik Laki-Laki :D
- Kuliah di Univ. Bunda Mulia.
- Jurusan: Komunikasi.
- Acc Twitter: @LeniBE5T

2.  Biodata July BE5T

Nama Lengkap : Julivia Nery Cahra  
Nama panggilan : July  
Kota Kelahiran : Jakarta  
Tanggal Lahir : 05 Juli 1988
Hobi : nonton, ngedance, hangout  
Warna favorit : ungu tua, biru muda, putih dan hitam  
Artis favorit : Agnes Monica, 2NE1
Acc Twitter : @july_BE5T 

3. Biodata Olga BE5T

Nama Lengkap : Monica Olga
Nama Panggilan : Olga
Kota Kelahiran : Jakarta
Tanggal Lahir : 18 Mei 1992
Agama : Katolik

Acc Twitter : @Olgacaca_BE5T  

4. Biodata Nathania/Nachan 

❒  Nama Lengkap : Nathania Christy Kurniawan

❒  TTL : Jakarta, 27 April 1995

❒  Makanan Favorit : Gulali, Bakmi, dan Lolipop

❒  Agama : Kristen

❒  Pendidikan : - SMP Dian Harapan

                        - SMK BPK 4 Penabur

❒  Jurusan : IPS

❒  Nama Fans : Nacchanious

❒  Warna Favorit : Pink

❒  Barang Favorit : Hello kitty & Doraemon 
Acc Twitter : @Nachan_BE5T

5. Biodata Regina BE5T 

Full name: Regina Maria
Nickname: Regina/rere
Date of birth: 30 May 1991
Hometown: Cirebon Indonesia
The city now: Jakarta Indonesia]
Twitter : @Regina_BE5T
Fans Page : Regina BE5T Official  

Sekarang, BE5T sudah kehilangan 2 personil mereka yaitu Nachan dan Regina. Namun, mereka telah digantikan oleh Thella dan Oxa. Mau tau siapa mereka yuk liat Biodata mereka 





Biodata Thella 

1. Nama Lengkapnya : Ratu Sweethella Intan
2. Nama Beken : Ratu Sweethella
3. Nama Panggilannya : Tela/Thella
4. TTL : Bandung, 26 Juni 1994
5. Sekolah : SMAN 5 Bandung
6. In a relationship w/ M.Reza.Anugrah (mantan)
7. Anak ke-8 dari 8bersaudara
8. Twitter : @ratusweethella
9. Facebook : Ratu Sweethella Intan 

Biodata Oxa 
 Nama Lengkap : Oxania Indiawan
Nama Panggilan : Oxa
TTL : Jakarta, 30 September 1993
Agama : Islam
Twitter : @OxaBE5T


Ini dia yang namanya Regina. Yang Reginatic mana nih??




Ini dia yang namanya Nachan/Nathania. Nachanious mana suaranya??




Ini dia yang namanya Leni. Lenilovers acungkan jempol dong....

Ini dia yang namanya Olga Caca. Olgastation cantik gak tuh idolanya??

Ini dia yang namanya July. Julycious mana nih??

Ini dia personil barunya namanya Oxa. Oxagens mana nih mana??



Ini dia personil baru BE5T sekaligus mantannya Reza SM*SH namanya Thella. Sweeties mana nih?? #berathatiuploadnya.



Foto - Foto Be5t lama dan Baru 



































































Tidak ada komentar:

Poskan Komentar