Sabtu, 09 Februari 2013

Masa Kecil Personil SM*SH

SM*SHBLAST.............
Pada tau enggak ni kayak apa sih wajah ketujuh personil SM*SH sewaktu kecil??
Pastinya bakal unyu unyu kali ya.
Soalnya gedenya aja cakep cakep :p
Dari pada penasaran, yuk kita liat foto - fotonya :D

Ini dia si domba Garut. Eh, bukan ya? Siapa sih? #pikunnih. Ya bener ini Rafael Landry Tanubrata atau sering disapa Rafael Tan. Sipitnya gak ketulungan ya SM*SHBLAST. Hihi :D Tapi sekarang makin CHARMING kan ehehehehe :D

Siapa yang gak kenal dengan si SPECTA Rangga Dewa Moela Soekarta??? Ini fotnya sewaktu kecil loh! Rangga adalah orang Belanda pantes banget kalo kecilannya lucu + unyu kayak gini. Betul gak tuh SM*SHBLAST???

Aaaaaa SM*SHBLAST......... Co Morgan cucok ya! Lucu banget!!! Saya ngefans berat sama dia. Ish, bener - bener gak bisa berkata apa - apa ni SM*SHBLAST :p Morgan ini orang Kalimantan Barat loh tepatnya di Singkawang. Jauh ya SM*SHBLAST.

Siapa yang Ngefans berat sama kakak saya? #ehkakak? Yap dia Bisma Karisma. Orang Sunda asli dan yang paling banyak fansnya di twitter. SM*SBLAST tau enggak plat nomot mobil yang ada di foto itu tulisannya apa? Tulisannya itu D 1315 MA dalam arti D = daerah Bandung, sedangkan 1315 MA dibaca BISMA. Papa Mamanya Bisma kreatif bener yah!!!

Aduuhh Dicky itu emang lucu ya! gak cuman kecil nya doang, tapi udah besar juga lucu. Katanya, di SM*SH Bisma + Dicky itu kayak kakak adek. Soalnya mereka berdua sama - sama pake behel. Tapi tetep kecean Dicky kok ehehe :D

Siapa yang tau Reza itu sodara kandungnya siapa di SM*SH??? Yap Reza adalah kakaknya Ilham. Jarak umur hanya berkisar 1 tahun. Tapi, menurut saya Reza dan Ilham itu gak sama loh. Soalnya, Ilham itu lebih dewasa sedangkan Reza ia masih seperti anak kecil. Tapi tetap lah abangnya itu ya si Reza. Reza masih kecil lucu ya. Dia itu pecinta robot - robotan loh.


Ini dia adekknya abang Reza Anugrah. Lucu nya. Ilham dan Reza tergabung dalam satu atlet yaitu KEMPO. Sama kayak papanya. Ilham itu lahir tahun 1995. Dia hobby banget main robot - robotan sama kayak kakaknya. Dari fotonya itu yang paling lucu menurut kalian yang mana? Kalo saya sih yang sama boneka Winnie The Pooh. Hehehe :P




Mainan Favorite Semasa Kecil Ala Personil SM*SH

Rafael : Google Five 
Rangga : Power Rangers
Morgan : Robot - Robotan
Bisma : Robot - robotan kayak Power Rangers Megazord, Knight Rider, Gundam.
Dicky : Main sepeda. Sampai terguling - guling kapok main lagi.
Reza : Miniatur Superheroes sama robot - robotan yang bisa gerak.
Ilham : Robot - robotan, pedang - pedangan, mobil - mobilan.

Gimana Readers? Udah Puas belom sama penjelasan saya yang agak kurang dan tidak spesifik mungkin?? 
Maaf deh kalo kurang puas...
Pamit dulu ya..
Bye Bye :D   

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar